WIB
Follow Us: Facebook twitter

Bujang Dan Gadis Kota Jambi Terpilih

kerinciilok.com - Minggu, 06 April 2014

Afif -Popi ( Bujang Gadis Kota Jambi 2014 )
Kerinciilok.com,JAMBI - Senyum Popi Ramadhanci langsung merekah saat namanya disebut sebagai Gadis Kota Jambi. Sedangkan untuk sang Bujang, panitia menyebut nama Afifi Romadhoni yang berhak menjadi juara. Keduanya terpilih sebagai Bujang-Gadis Kota Jambi setelah diputuskan dewan juri pada acara Grand Final Bujang-Gadis dan Putri Pariwisata Kota Jambi 2014 yang digelar di ballroom lantai lima Novita Hotel Jambi, sabtu, (5/4) malam.

Untuk Putri Pariwisata terpilih finalis nomor urut 42 atas nama Widya Hervani. Sang pemenang sempat tampak kaget saat dirinya disebut berhak menyandang Putri Pariwisata Kota Jambi 2014.
"Saya terkejut, gak ngira bisa terpilih jadi Putri Pariwisata," terlihat senyum sumringah di wajahnya. Saking senangnya gadis (19) ini sampai tak bisa lagi berkata, untuk mengungkapkan rasa bahagianya malam ini.

Wali Kota Jambi, Sy Fasha langsung menyerahkan piala untuk Bujang Kota Jambi. Sementara piala untuk Gadis Kota Jambi diberikan oleh Yuliana Fasha.

Acara yang diikuti sekitar 90 peserta ini, dibuka oleh Wali Kota Jambi, Sy Fasha. Dalam sambutannya ia mengaku pernah sebagai satu finalis peserta bujang gadis di Palembang pada 1985. Acara ini di gelar oleh Dinas Pemuda dan Olahraga serta Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Jambi.

Melalui acara ini, Pemerintah Kota Jambi ingin mewujudkan kota Jambi bangkit, sebagai tujuan wisata berbasis masyarakat berakhalak dan berbudaya.
Acara ini juga dimeriahkan dengan iringan musik dari rangkayo akustik dan peragaan busana batik jambi dari Yutan Gallery. Beberapa busana dipamerkan oleh peragawan, untuk memperkenalkan batik Jambi

Sumber : tribunjambi.com

Berikan Komentar

Copyright © 2013 All rights reserved - Designed by Kadral hadi Kembali Ke Atas