WIB
Follow Us: Facebook twitter

Nikmati Suasana Sore di Danau Kerinci

kerinciilok.com - Minggu, 16 Februari 2014

Kerinciilok.com, KERINCI, Lokasi Danau Kerinci yang sangat strategis ini memang sangat ramai di kunjungi oleh wisatawan local dan wisatawan asing. Apalagi bagi para pengunjung yang memang belum pernah menginjakkan kakinya di Kerinci ini sudah tentu sangat terpukau dengan suasana hijaunya persawahan yang masih sangat asri dan disepanjang jalan sigukkan dengan pemandangan yang indah dan segarnya udara.

Saat sore menjelang banyak pengunjung berdatangan yang sengaja untuk menikmati salah satu wisata yang sangat terkenal di kabupaten Kerinci ini yaitu danau kerinci. Walaupun jumlah pengunjung tak sebanyak saat ada acara pesta danau namun banyakwarga yang sengaja datang untuk memanfaatkan waktu sorenya di pinggir danau.

Rudi salah satu pengunjung mengatakan “Saat saya datang ke Kerinci memang malam hari tidak tau di mana dan betapa indahnya danau kerinci tapi setelah saya jalan-jalan waktu sore hari memang sangat terpukau karena danau yang terkenal ini memang indah apalagi saat sore menjelang menunggu matahari terbenam.” ujarnya

Banyak pemuda disekitaran danau menikmati sore hari di pinggir danau bukan hanya untuk foto-foto atau sekedar nongkrong dan melempari batu-baru ke danau tetapi ada juga sebagian para kaula muda menikmatinya dengan berolahraga seperti joging dan skipping.

“karena saya sebagai pengunjung bagi saya lokasi danau memang bagus tapi tempat untuk acara pesta danaunya kurang dirawat bahkan banyak sampah dipinggir danau rasanya sayang sekali kalau lokasi yang seindah ini tidak dijaga dan dirawat” lanjutnya mengakhiri wawancara.

sumber: jambi ekspres    

Berikan Komentar

Copyright © 2013 All rights reserved - Designed by Kadral hadi Kembali Ke Atas