WIB
Follow Us: Facebook twitter

Cinta Pacar Sahabat Sendiri? Coba Perhatikan Ini Dulu

kerinciilok.com - Senin, 10 Februari 2014

Kerinciiilok.com. Suatu jalinan persahabatan dapat retak hanya karena sahabat menyukai pacar sendiri. Memang, menaruh hati pada lawan jenis tidak dilarang. Tapi, alangkah baiknya bila menyukai seseorang bukan yang sudah menjalin sebuah hubungan, terlebih dengan sahabat sendiri. 

Dikutip dari laman Boldskypada Selasa (11/2/2014), ada beberapa alasan yang harus Anda perhatikan sebelum menyukai pacar sahabat sendiri.


1. Ingat hubungan persahabatan

Faktor yang paling penting untuk dipertimbangkan adalah lihat seberapa dekat Anda dengan sahabatmu itu? Apakah memang layak kehilangan sahabat demi pacarnya itu atau tidak?
Jawabannya ada pada diri sendiri. Jika memang persahabatan jauh lebih penting dari segalanya, ada baiknya untuk tidak melakukannya. Tapi, bila Anda berpikir persahabatan hanya sebatas biasa saja, lakukanlah.

2. Lihat hubungan sahabat Anda itu
Sebelum menyukai pacar sahabat Anda itu, ada baiknya untuk melihat seberapa kuatnya hubungan keduanya. Bila memang yang Anda lihat ada satu di antara keduanya biasa saja, dalam artian tidak bahagia, cobalah Anda untuk masuk ke tengah-tengah hubungan itu.
Tapi, jika pasangan ini saling menyukai dan tidak ada tekananan, alangkah baiknya untuk menjauh dan mengubur dalam-dalam keinginan Anda itu.

3. Harus tahu apakah dia suka pada Anda
Sebelum akhirnya mengambil keputusan untuk maju menyatakan cinta pada pacar sahabat sendiri, lebih baik untuk mencari tahu terlebih dulu, apakah dia juga suka pada Anda.
Dengan begitu, ketika Anda coba untuk mendekatinya, maka semuanya tidak akan ada yang sia-sia. Walaupun pada akhirnya menyakiti hati sahabat sendiri.
4. Akui perasaan sendiri
Terpenting dari semuanya adalah jujur untuk mengakui bahwa Anda juga menyukai pacar sahabat Anda itu.
Cobalah untuk tidak menyembunyikan perasaan sendiri, terlebih orang tersebut adalah sahabat Anda.
Jujur itu butuh kekuatan ekstra. Tapi dengan begitu, semuanya akan baik-baik saja.
(Adt/Mel)

Berikan Komentar

Copyright © 2013 All rights reserved - Designed by Kadral hadi Kembali Ke Atas