WIB
Follow Us: Facebook twitter

Biasiswa Kedokteran Di Rusia

kerinciilok.com - Sabtu, 25 Januari 2014

Kerinciilok.com, Pemerintah Federasi Rusia membuka pendaftaran beasiswa bagi pelajar Indonesia untuk belajar di Rusia setiap tahunnya. Program beasiswa tersebut dibuka melalui Pusat Ilmu Pengetahuan dan Kebudayaan Rusia.

Lembaga yang membantu Kementerian Pendidikan dan Ilmu Pengetahuan Federasi Rusia dalam pendaftaran beasiswa ini membuka jurusan Kedokteran yang pendaftarannya dibuka sejak Januari sampai Maret 2014.

Jurusan Kedokteran tersebut termasuk program spesialisasi lima tahun. Dalam daftar program studi terlampir untuk program bachelor empat tahun dan master dua tahun.

Sebelum masuk kuliah, mahasiswa akan mengikuti kelas bahasa satu tahun di Rusia secara gratis sebagai bagian dari program beasiswa. Namun, mahasiswa program beasiswa tidak dapat memilih kota dan universitas, tetapi ditentukan oleh Kementerian Rusia (biasanya di universitas milik negara tersebar di kota-kota di Rusia).

Sebagaimana diketahui, beasiswa di Rusia hanya mengkover biaya pendidikan saja. Pemerintah Rusia tidak melarang mahasiswa menerima bantuan beasiswa dari lembaga lain.

Untuk informasi lebih lanjut, dapat langsung menghubungi beasiswarusia@gmail.com atau rcnk.jak@gmail.com. Serta langsung menghubungi mereka di 021-31909726 atau 021 31935290 dengan website resmi di idn.rs.gov.ru.

Selain itu, dapat juga menyambangi:
Pusat Kebudayaan Rusia
Jalan Diponegoro Nomor 12
Menteng, Jakarta Pusat 10310.

Sumber : okezone.com

Berikan Komentar

Copyright © 2013 All rights reserved - Designed by Kadral hadi Kembali Ke Atas