WIB
Follow Us: Facebook twitter

Layanan Kesehatan di Ujung Jari Anda

kerinciilok.com - Jumat, 06 Desember 2013


Jakarta: Layanan Kesehatan di Ujung Jari Anda, Waktu yang terbatas atau pun faktor keuangan seringkali menjadi hambatan kita untuk memeriksakan kesehatan tubuh ke dokter. Padahal siapa yang tidak tahu, first wealth is health. Namun dua hal tersebut tidak lagi menjadi hambatan dengan hadirnya www.klikdokter.com.


Klikdokter.com menawarkan solusi paling efisien untuk mendapatkan informasi kesehatan. Fitur Live Chat with Doctor dan Tanya Dokter di Klikdokter.com dapat membantu Anda untuk melakukan konsultasi langsung dengan dokter yang berkompetensi.

Selain berkonsultasi dengan dokter secara langsung, Klikdokter.com juga  menawarkan lebih dari 2.000 artikel kesehatan meliputi informasi gejala, diagnosis dan perawatan dari berbagai macam penyakit.

Seperti yang dijelaskan oleh Dewan Penasehat Redaksi Klikdokter.com, dr. Doddy P. Partomihardjo, Sp.M., Klikdokter.com diklaim memiliki database terlengkap industri kesehatan. Sejak diluncurkan pada bulan September 2008, www.klikdokter.com telah memiliki lebih dari 34.000 pengguna aktif dan dengan angka kunjungan rata-rata per bulannya sebesar 2,000,000 pengunjung.

Dengan menawarkan jasa layanan tersebut secara cuma-cuma, Klikdokter.com merupakan perwujudan dari misi dan visi Menuju Indonesia Sehat. 

Berikan Komentar

Copyright © 2013 All rights reserved - Designed by Kadral hadi Kembali Ke Atas