WIB
Follow Us: Facebook twitter

Tebo Terima 76 Formasi CPNS

kerinciilok.com - Selasa, 01 Oktober 2013

MUARA TEBO- Spekulasi tentang penerimaan CPNS di Tebo berakhir. Pemkab Tebo sudah memastikan akan menerima CPNS jalur umum pada awal Oktober ini.
Spekulasi ini diakhiri Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Tebo, Senin (30/9). Kepala BKD, Kamal Efendi, mengatakan hari ini, Selasa (1/10), formasi CPNS 2013 akan diumumkan di kantor BKD Tebo dan beberapa media massa lokal.
“Tadinya kita sempat was-was. Pak Bupati (Sukandar, red) sudah memastikan besok (hari ini, red) formasinya diumumkan di media dan juga ditempel di kantor (BKD),” ujarnya.
Dikatakan Kamal, formasi CPNS umum yang diterima adalah sebanyak 79 orang. Formasi yang ada didominasi untuk guru, yakni 38 orang. Sementara tenaga kesehatan 34 orang, dan tenaga teknis tujuh formasi.
Sementara itu teknis pelaksanaannya, pelamar menyampaikan permohonan melalui kantor pos yang ada dalam Kabupaten Tebo. Suratnya permohonan ditujukan kepada Bupati Tebo melalui Kepala BKD Tebo.
“Besok (hari ini, red) sudah bisa mulai ngirim lamarannya. Terakhir dikirim Sabtu (5/10) pukul 12.00,” ujar Kamal lagi.
Untuk tenaga guru, diantaranya yang akan direkrut adalah guru ekonomi untuk SMA. Lainnya adalah guru kimia SMA, guru biologi SMK, guru teknik informasikan SMK, guru matematika SMP dan SMA, serta guru bahasa Indonesia untuk SMP dan SMA.
Sementara untuk berkas yang harus dikirimkan adalah ijazah serta transkrip nilai. Seperti biasa, foto copy kartu tanda penduduk (KTP) yang sudah dilegalisir pejabat berwenang, juga harus dilampirkan.
Selain itu, pelamar juga harus melampirkan delapan lembar pas photo. Yakni dua lembar pas photo warna ukuran 4x6 cm, empat lembar pas photo hitam putih ukuran 3x4 cm, serta dua lembar pas photo hitam putih ukuran 4x6 cm. ( tribunjambi)

Berikan Komentar

Copyright © 2013 All rights reserved - Designed by Kadral hadi Kembali Ke Atas