WIB
Follow Us: Facebook twitter

BlackBerry Pamer BBM untuk Android

kerinciilok.com - Kamis, 12 September 2013

BlackBerry demo BBM untuk Android (BlackBerryOS)
Jakarta – BlackBerry hingga kini masih belum merilis secara resmi layanan BBM di Android dan iOS. Namun tampaknya pengguna Android tak lama lagi akan mendapatkan aplikasi messaging tersebut.
Dilaporkan BlackBerryOS, Selasa (10/9), pihak BlackBerry telah mendemokan kehadiran BBM di platform Android dalam sebuah acara Toronto International Film Festival di Kanada yang digelar perusahaan asal Kanada tersebut.
Para pengunjung festival film tersebut sempat dibuat bingung, karena hajatan yang sebenarnya dibuat BlackBerry itu justru banyak memajang perangkat Android, Samsung Galaxy S4, yang sejatinya adalah pesaing BlackBerry.
Namun belakangan para pengunjun itu baru menyadari bahwa BlackBerry ingin memanfaatkan ajang itu untuk mendemokan aplikasi BBM yang akan dihadirkan di platform Android.
Demo tersebut memang ingin mengangkat kampanye BBM4ALL (BBM untuk Semua). Para pengunjung dipersilahkan untuk mencoba secara langsung aplikasi BBM yang berjalan Android.
Setelah mencoba, beberapa pengunjung menyatakan bahwa aplikasi BBM tersebut berjalan cukup mulus. Mereka mengatakan tidak begitu canggung saat mencoba, karena UI BBM di Android dikatakan tidak jauh berbeda dengan yang ada pada smartphone BlackBerry.
Sebelumnya,  JT Teran, editor situs BlackBerryOS, juga telah memposting BBM di iPhone lewat akun Twitter-nya. Dalam kicauannya itu ia mengatakan bahwa sangat ganjil melihat ada BBM di iPhone.[HBS]

BBM di Android

Berikan Komentar

Copyright © 2013 All rights reserved - Designed by Kadral hadi Kembali Ke Atas