WIB
Follow Us: Facebook twitter

BBM for Android & iOS Diungkap di Jakarta Hari Ini

kerinciilok.com - Rabu, 18 September 2013

Jakarta - Setelah ramai dirumorkan, BlackBerry Indonesia siap menguak kehadiran BlackBerry Messenger (BBM) lintas platformdengan menyebarkan undangan untuk acara khusus kepada media massa dan forum teknologi.

Acara bertajuk BBM for Everyone itu rencananya akan digelar di sebuah tempat di kawasan Sudirman Central Business District (SCBD), Jakarta, pada hari ini, Kamis, 19 September 2013, pukul 12.00 WIB.

"Bersama dengan ini BlackBerry Indonesia mengundang rekan-rekan media untuk dapat menghadiri acara bersama dengan komunitas pengguna smartphone untuk mendapatkan update mengenai layanan aplikasi messaging BlackBerry Messenger (BBM)," demikian tertulis dalam undangan tersebut.

Di acara ini, BlackBerry Indonesia juga mengundang sejumlah figur publik, serta komunitas pengguna Android (Id-Android) dan iPhone (Id-iPhone) di Indonesia.

Seorang sumber yang dekat dengan BlackBerry menyebutkan bahwa acara ini merupakan sebuah event peluncuran BBM lintas platform.

Menurutnya, ada kemungkinan layanan BBM sudah bisa diunduh di smartphone Android setelah acara tersebut berlangsung, setelah itu menyusul untuk pengguna iPhone satu hari kemudian.

Sementara itu, situs CrackBerry mengatakan bahwa mereka telah menerima email mengenai jadwal kehadiran BBM di toko aplikasi online Android dan iOS.

Disebutkan, BBM akan mulai tersedia di Google Play Store pada Jumat, 20 September 2013, pukul 07.00 EST (atau Jumat, 20 September 2013, pukul 18.00 WIB).

Sedangkan ketersediaan BBM di App Store dijadwalkan pada Sabtu, 21 September 2013, pukul 00.01 EST (atau Sabtu, 21 September 2013, pukul 11.01 WIB). [mor]

Berikan Komentar

Copyright © 2013 All rights reserved - Designed by Kadral hadi Kembali Ke Atas