WIB
Follow Us: Facebook twitter

Desktop Reminder: Pencatat Jadwal dengan Fitur Lengkap

kerinciilok.com - Jumat, 14 Desember 2012

Sering menghabiskan waktu di depan komputer, terkadang melenakan, membuat jadi lupa akan tugas dan kewajiban yang sudah terjadwal. Sebetulnya ada cara praktis untuk mengatasi hal ini, yaitu menggunakan software reminder ini. Dengan demikian, apapun kegiatan kamu, maka kamu akan mendapatkan ‘peringatan’ terkait dengan aktivitas yang harus kamu lakukan. Nah, salah satu software yang handal dalam hal ini adalah Desktop Reminder!

Desktop reminder adalah software yang dapat digunakan untuk mencatat jadwal kegiatan kamu, to do list, serta berbagai macam aktivitas yang ingin kamu laksanakan. Desktop Reminder juga dilengkapi alarm yang gigih berbunyi untuk mengingatkan kamu akan jadwal kegiatanmu , sudah mencobanya dan sudah jadi korban alarm jahanam nan gigih ini – bisa muncul tiap semenit kalau dicuekin!).
Setelah menginstall software ini, kamu akan mendapatkan user interface yang sangat sederhana, namun lengkap dengan aneka fitur yang mendukung pencatatan jadwal kegiatan kamu.


Klik pada “New Task”, maka kamu akan mendapatkan form untuk menuliskan aktivitas apa yang perlu kamu kerjakan, hari dan tanggal aktivitas tersebut berakhir, masuk tenggat waktu, serta juga kategori urgensi dari aktivitas tersebut.
Bila kamu sudah menuliskan spesifikasi pekerjaan atau tugas yang harus kamu laksanakan, klik pada Save & Close.
 Jadwal kamu akan disusun pada panel kosong. Bila nantinya jadwal aktivitas kamu begitu banyaknya hingga membingungkan, kamu bisa mengelompokkannya berdasarkan kategori (urgensi) atau deadline tugas tersebut.
 Bila tugas sudah dilaksanakan, kamu cukup klik kanan pada tugas terkait, lalu “Mark it Down”. Maka tugas tersebut akan dicoret atau bisa juga kamu hilangkan dari dashboard.
 Selama kamu menggunakan Desktop Reminder, kamu cukup me-minimize software ini agar tidak menyusahkan bagi kamu untuk memanfaatkannya kembali.
 Kamu bisa mendapatkan Desktop Reminder di:

 

Berikan Komentar

Copyright © 2013 All rights reserved - Designed by Kadral hadi Kembali Ke Atas