WIB
Follow Us: Facebook twitter

Mudah Menjelajah Dunia dengan Instant Google Street View

kerinciilok.com - Sabtu, 17 November 2012

Kamu tahu kan kalau Google Maps yang sekarang bisa jalan-jalan dengan Street View? Kamu bisa dengan jelas melihat jalan, gedung, dan juga lautan dengna menggunakan Street View. Namun terbatas pada kota-kota di negara besar. Kamu juga bisa melihat ke dalam gedung juga loh, seperti yang PG ulas dalam artikel sebelumnya saat membahas Google Data Center. Bahkan kamu bisa melakukan Diving dengan menggunakan Street View.
Kunjungi Instant Google Street View  
Ada juga fitur Random Street View, yang memungkinkan kamu untuk menjelajah secara random dan masih di sebuah tempat yang kamu tuju tadi.
 Selain itu jika kamu tidak menginginkan tampilan Street View, kamu bisa menggantinya dengan tampilan Map biasa dengan menekan M atau yang berada di sebelah tombol random.
 Tidak hanya itu saja, kamu juga dapat mendownload pemandaan yang kamu lihat dengan mengklik download di sebelah tombol pergantian Map.

Kamu juga bisa berbagai ke teman-teman yang lain jika kamu menemukan pemandangan yang sangat indah dari Street View.
Seru bukan layanan online yang satu ini? Sekarang jika kamu sedang mencoba menggunakan Instant Google Street View, coba kunjungi White House atau Osaka Aquarium. Kamu akan menemukan pemandangan yang sangat indah

Berikan Komentar

Copyright © 2013 All rights reserved - Designed by Kadral hadi Kembali Ke Atas