WIB
Follow Us: Facebook twitter

Facebook For Mobile atau Facebook Untuk Seluler.

kerinciilok.com - Sabtu, 20 Agustus 2011




Inil merupakan hal yang baru untuk pengguna mobile atau seluler , dimana sebelumnya kita hanya mengenal Facebook For Blackberry / Facebook Untuk Blackberry yaitu sebuah aplikasi khusus untuk pengguna handphone/ponsel blackberry , Facebook For Android atau Facebook Untuk Android yaitu sebuah aplikasi facebook khusus untuk pengguna handphone/ponsel android. Nah dengan hadirnya Facebook For Mobile atau Facebook Untuk Seluler , brand HP seperti Nokia, dll , bisa juga menggunakan aplikasi Facebook yang tampilannya hampir sama dengan tampilan aplikasi facebook untuk blackberry maupun android. Perhatikan gambar dibawah ini, begitulah kira-kira tampilan Facebook For Mobile atau Facebook Untuk Seluler.

Kini anda sebagai pengguna nokia tidak perlu lagi mengakses m.facebook.com melalui handset anda, tinggal download aplikasi Facebook For Mobile dengan akse lebih cepat dibandingkan dengan situs mobile facebook (m.facebook.com). Berhubung dengan peluncuran Facebook For Mobile atau Facebook Untuk Seluler kini facebook bekerja sama dengan beberapa provider, dimana provider ini meng-gratis-kan akses Facebook For Mobile atau Facebook Untuk Seluler selama 90 hari pertama. Makanya buruan pakai aplikasi Facebook For Mobile (Facebook Untuk Seluler) , khususnya bagi pengguna Nokia, jadi kini anda memliki aplikasi facebook untuk hp nokia anda, yah sebut saja Facebook For Nokia atau Facebook Untuk Nokia.

Dibawah ini ical sempat print screen tampilan provider yang meng-gratis-kan Facebook For Mobile (Facebook Untuk Seluler) , di halaman beranda facebook. Jadi apabila anda menggunakan salah satu provider dibawah ini , maka anda bisa akses gratis facebook melalui hp nokia/lainnya.
Gratis Paket Untuk Untuk Facebook For Mobile





Berikan Komentar

Copyright © 2013 All rights reserved - Designed by Kadral hadi Kembali Ke Atas